Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu


SELAMAT HARI IBU

Di Indonesia, di setiap tanggal 22 Desember merupakan perayaan Hari Ibu yang telah diresmikan oleh Presiden Soekarno dengan Dekrit Presiden No 316 tahun 1953, yang bertepatan dengan ulang tahun ke-25 Kongres Perempuan Indonesia pada tahun 1928.

Tanggal tersebut merupakan awal dari dipilihnya perayaan semangat wanita Indonesia serta bertujaun untuk meningkatkan kesadaran kita dalam berbangsa dan juga bernegara. Tetapi saat ini arti Hari Ibu lebih bergeser kepada hari pernyataan rasa cinta terhadap seorang ibu.

Bagi kamu yang ingin mengungkapkan rasa cinta kedalam ungkapan kata-kata ucapan Selamat Hari Ibu, berikut ini ada beberapa kutipan nan indah:


Ibu, selama ini saya sibuk dengan duniaku, sehingga saya lupa jika ibu semakin menua, maafkanlah saya ibu. di hari yang spesial ini, saya ingin mengucapkan terima kasih karena sudah menjadi ibu yang sempurna untukku. -Selamat hari ibu, Aku sangat mencintaimu, ibu.

Ibu, engkau selalu jadi pendengar setia di saat saya meluapkan keluh kesahku selama ini. Tetapi tidak jarang saya berpaling di saat engkau membutuhkanku. Maafkan saya yang tidak sempurna untukmu, ibu. ~ Selamat hari ibu, semoga Allah selalu bersamamu dan menjagamu.

Ibu, terima kasih atas segala yang sudah engkau berikan kepadaku. Aku yakin tak akan mampu untuk membalas kasih sayangmu selama sisa hidupku. ~ Selamat hari ibu, emmmmuuuuach.

Keajaiban di dalam hidupku adalah saat aku terlahir dari rahimmu.
Seorang wanita yang telah memberikan aku cinta dan pengorbanan.
Selamat Hari Ibu!

Anakmu ini hanyalah setitik dari debu yang penuh dengan kesalahan
Hanyalah sebatang rating yang rapuh diatas dahan
Hanyalah semut kecil ditengah hutan yang akan tersesat tanpa adanya genggaman hangat seorang penyayang sepertimu bunda, selamat hari ibu

Terima kasih karena engkau telah menjadi orang terbaik didalam hidupku. Mudah-mudahan apa yang sudah engkau berikan kepadaku akan dibalas dengan balasan terbaik oleh Tuhan. Selamat hari Ibu, ya bu.
English French German Italian Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified